Kamis, 28 November 2013

True Love






pertama kali aku melihat dan bertemu kamu aku berpikir kamu adalah orang yang sangat menyebalkan. tapi seiring dengan berjalannya waktu kamu ternyata orang yang mengasyikan untuk di ajak ngobrol.  setelah aku mengenal kamu lumayan lama aku merasakan perasaan yang berbeda dengan kamu.cinta pada pandangan pertama itu memang ada aku pun sendiri merasakannya. Aku mulai menyukai kamu dari kelas satu smp semester 2,waktu smp kita sering banget kalau dikelas marahan.dan aku mulai  merasakan jatuh cinta dengan kamu pada saat kita tidak satu sekolah lagi. kamu adalah orang pertama yang membuat aku mengenal apa yang namanya cinta itu. 
hari demi hari dilewati bersama dirinya walaupun kami berbeda sekolah tapi tidak menjadi suatu permasalahan yang sangat besar. bagiku dia adalah seorang yang baik dan sangat menyenangkan dan bisa merubah dunia menjadi indah. akhirnya setelah sekian lama menjalin hubungan kami pun harus berpisah karena sesuatu hal. aku pun merasa sedih tapi ya sudahlah hidup ini harus berlanjut. 
setelah sekian lama tak bertemu akhirnya kita bertemu kembali di suatu tempat dan keadaan yang berbeda. disini kami sudah melanjutkan ke universitas negeri yang sesuai dengan keinginan masing- masing. ooooo tuhan betapa bahagianya hidupku bertemu dengan dirinya lagi. kami pun saling mengobrol seperti waktu itu. nah mulai dari pertemuan itu kami pun sering hangout bareng,sms ataupun menyapa di sosmed. aku sangat senang bisa dekat dengan dirinya lagi yah walaupun cuma sebatas teman biasa. butuh waktu yang sangat lama untuk melupakan semua tentangmu dalam pikiranku hampir 1 tahun setengah lah buat menghilangkan ingatan tentangmu. dan butuh banyak cara bagiku untuk melupakanmu.  bagiku mengenalnya adalah suatu anugrah yang indah dan ku beruntung sempat memilikimu. Bersambung ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar